TRAINING

Jalan pintas menguasai bahasa Inggris! Tanpa menghafal!

KURSUS UNGGULAN

Anda tak perlu repot meninggalkan ruang kerja atau rumah karena kursus bisa diselenggarakan secara online, atau melalui telepon.   Model belajar seperti ini sangat praktis dan efisien.   Kami ajarkan ”Cara Belajar”, sehingga sesudahnya Anda bisa belajar mandiri dengan hasil mengagumkan! Kami bukan sekedar mengajarkan bahasa Inggris. Lebih dari itu,  kami akan memberikan metode belajar yang sangat efektif. Misalnya, bagaimana bisa menguasai struktur bahasa Inggris yang selama ini membuat Anda frustrasi. Atau resep rahasia menguasai kosa kata bahasa Inggris secara kilat dengan hasil fantastis. Kami tunjukkan juga, misalnya, rahasia dan siasat mendapat skor TOEFL tinggi.

Dengan metode penalaran, Anda bahkan tak perlu menghafal!

 

Ingin bisa menerjemahkan? Gampang kok!

KURSUS TERJEMAHAN

Anda mengalami masalah terjemahan? Anda ingin bisa menerjemahkan sendiri secara akurat dan cepat? Ikuti kursus menterjemahkan. Menerjemahkan tidaklah sulit bila Anda mengetahui teknik dan seni mengurai kalimat. Hanya dengan mengikuti 10 Langkah Efektif, Anda dijamin bisa menerjemahkan naskah yang sangat sulit  dan rumit sekali pun. Materi kursus sangat sistematis dan mudah dipahami. Bahkan oleh seorang pemula. Diasuh oleh Dosen sekaligus Praktisi terjemahan yang berijasah an berpengalaman luas.


 

Ingin dapat skor TOEFL tinggi? Gampang!

KURSUS TOEFL & TOEIC

TOEFL & TOEIC itu mudah! Kami ajarkan strategi, teknik, taktik,  trik dan kiat yang sangat rahasia agar mendapat skor tinggi.   Ada cara menjawab yang  cerdik dan cerdas. Kami ajari juga manajemen waktu mengerjakan tes dan  cara menghitung skor. Tak kalah pentingnya, kami tuntun anda menguasai Bahasa Inggris Eksklusif untuk TOEFL atau TOEIC.

Setelah kami ajari kisi-kisi TOEFL dan TOEIC, target TOEFL atau TOEIC test Anda akan mudah dicapai. Dengan pendekatan analogis asosiatif, Anda bisa belajar bahasa Inggris khusus TOEFL dan TOEIC dengan relatif cepat. . . nyaris tanpa perlu menghafal rumus-rumus rumit. . . .